Pages

Go Home With Tosky

well, gapuas woy gapuas nge post cuman sekali hahaha, tapi nge post tentang apa ya? oh itu aja kali ya yang pulang dari paskib pas alergi gua muncul.. huakakakak si dito pucat pasi, ngakak gue kalo inget hari itu. cerita ah cerita,

jadi begini, kalo ga salah waktu itu hari apa sih? jumat ye? iye kalo gasalah-_- dari pas bangun pagi gue udah lemes, dan anehnya di betis bawah gue ada bentol-bentol aneh. nah, abis itu gue ke sekolah, buat pengambilan nilai or, ini juga gue habring banget berangkatnya, awalnya gue sms kharism : khar, kita pengambilan or pas jamnya bu eldi kan? jadi dateng kea biasa kan?"
trus kharism jawab : iye thal
nah nah nah, tiba tiba 15 menit kemudian smsnya dito dateng : tal, jangan lupa hari ini dateng jam 9, pengambilan nilai or, pake baju or

KRIK. GOOD. SO GOOD. gue yang masih compang camping langsung mandi dan berangkat. pas nyampe sekolah, ternyata pengambilan ornya ntar sore. oke, cukup sabar-___- terus semakin siang, badan gue semakin lemes, dan ternyata bental bentol alergi gue menyebar ke seluruh badan, serem hiks, gue garuk-garukin. terus dimarahin masa :'( hiks

selama di sekolah mari kita skip.

nah, pas pulang kan paskib tuh. badan gue udah lemes, bental bentol, lagi M lagi, complicated beneran deh. terus ines nungguin gue sampe selesai paskib. pas setelah paskib, ines bilang pulang ama dito aja, tapi gue gamau secara gue udah banyak banget ngerepotin dito (kalo dito baca ini pasti dia bilang "hah, alasan") , maaf ya to -___- tapi akhirnya pulang bareng die juga-__- nah, berawal dari sinilah hal-hal unik terjadi.

pas kami lagi nyari-nyari helm, buat gue karena dito ga bawa helm dua, kami papasan ama radit, dan radit batuk-batuk gaje , terus gue ama dito ngomong gini:

T : "itu radit kenapa?"
D : "kesian ya dia, lagi batuk"
T : "hah? ahahah iya"

terus kami ketemu kak ganjar.
D : "eh itu kak ganjar, kita tanya dia aja apa dia ada saran minjem helm dimana"
kak ganjar? ngasih saran? gue rasa itu pilihan aneh... tapi yasudahlah, mana tau sekali ini bisa.. lalu kami manggil kak ganjar.

oke, he's the most simply man i ever seen. sangkin simply-nya, sampe-sampe...

D : "hoy kakganjar! kak , tas-nya kebuka tuh"
T : "kak ganjar! kancingnya kebuka tuh"

oke, semua yang ada di dirinya kebuka, alias berantakan-_- tapi kak ganjar pas gue bilang kancingnya kebuka langsung shock liat muka gue, seakan akan gue sudah melakukan hal terburuk di dunia ini, tapi guenya juga frontal sih ngomongnya hahaha. terus kami sempet ngobrol bentar, terus karena kak ganjar ngomong apa gituu, gue nampol kepalanya pake bungkus sweater karate. IN A SECOND, I FORGOT THAT HE IS MY SENIOOOOOOOOOOOOOOOOOR. okay, gue langsung minta maaf ama kak ganjar. dito aja ampe shock wkwkwkwk.

ternyata benar. bukannya memberi jawaban, kak ganjar malah hanya mengajak ngobrol-___- terus kami nyari lagi, sampai pada saatnya gue ngomong,

T : "to, kenapa kita harus minjem helm? gue tau jalan belakang kok"

Oke, sesaat gue melihat rasanya dito ingin membelah gue jadi dua. memang salah gue kenapa ga ngomong dari awal, yah jadinya dito ngomel-ngomel-_____- "KENAPA GA BILANG DARI TADI THAAAAL? BLABLABLA~"

terus pas dito ngambil motor, gue nunggu di depan tempat foto kopian, ada ditonya mayang juga di situ. nah, pas dito dateng, tiba-tiba dia nyuruh gue pake helm. key.

INI SANGAT ANEH TO! MANA ADA PENUMPANG YANG PAKE HELM? DIMANA-MANA YANG NYETIR YANG PAKE HELM!


pertanyaan yang sangat logis buat gue. dan tidak logis buat dito. katanya entar kalo kepala gue somplak, dia dimarahin ama emak gua-__- oke akhirnya gue yang pake helm, dia enggak (y) nah terus kami papasan sama sarah ama mama. yaudah deh, kami naik motor ngikutin mama & sarah sebagai penunjukjalan. dan gue rasa....... Hari itu hari yang parah buat dito. Dimulai dari jalan yang berlika liku, tanjakan, dan turunan, serta yang paling buruk, BANJIR. masa selama di perjalanan suaranya dito toak banget kata adek gue wkwkwk. apalagi yang pas percakapan ini:

D : "tal, emang kalo naik ojek ke rumah lo dari sekolah berapa?"
T : "seratus lima puluh ribu to"
D : "HAH? SERATUS LIMA PULUH RIBU? SERIUS TAL??"

dan itu sangat amat toak. ampe adek gue ngeliat ke belakang, dito dito -__- terus banyak cerita cerita, dan akhirnya sampe yang pas banjir. bisa bayangin mukanya dito gimana? PUCAT PASI pas liat banjir yang dalam. gue bilang "bisa to, lo pasti bisa. hiii~ lo bisa kok to" wkwkwkw dito langsung rewel huakakak. ditambah, sepatunya jadi basah, celananya juga. pengorbanan besar emang kalo lewat belakang pas abis hujan lebat. terus nyokap gue berhenti karena mau make helmnya, karena jalan sebelah sananya ada polisi. nah terus dito juga berhenti. langsung gue suruh dia nunggu bentar, gue lepas helmnya dari pala gue, trus langsung gue masukin tuh helm ke kepalanya. terus dia rewel banget lagi minta di copot helmnya, udah tau mau ada pos polisi. pas udah lewat juga rewel banget-___- tapi akhirnya ampe rumah dia yang make helm wkwkw. sebelum sampe rumah juga beli es cream. buat dia satu, saya satu. setidaknya sebagai tanda terima kasih buat bantuannya hehehe. dan akhirnya sampai rumah, mukanya dito nambah pucat karena gue bilang bokap udah pulang. dia tegang parah. SANTAI TO SANTAAAI. like usual, he said: " gua takut diomelin emaklu tal, gue pulang yah?" akhirnya dia pulang sambil bawa es creamnya hahaha. thanks banget to buat hari itu. kalo ga ama lu gua naik angkot, apa jadinya alergi gitu naik angkot keringet2an -___-

and finally the tired day end, sleep tight :)

0 komentar:

Posting Komentar