Pages

The Man's Site

wiii~ i'm back again. sekarang mentang-mentang liburan (sebenernya ini minggu remed tapi malas belajar) jadi suka nge-blog. Now now noww, gue gatau sih mau cerita apa-____- mending membahas tentang sesuatu. THE MAN'S SITE. wiw wiw wiw. tapi apa dong? sisi cowok menurut gue?

gapenting? aneh? emang gue aneh. jangan heran.

but, daripada gue bengongin tik tapi ga ngerti mending nulis aja tau ah apa aja boleh yang aneh aneh wkwkwk. kay, check it out!

The Man's Site

Cowo itu makhluk paling menyebalkan yang selalu membuat wanita menderita. bahkan ada pepatah "jangan salahkan bunda mengandung, salahkan ayah yang menghamili".

KRIK.

KRIK.

KRIK.

WHAT'S? WHAT ARE YOU WRITING ABOVE THALITA AUDI?????? key key key. gue aneh? emang. Salah salah salah, hiraukan yang diatas. sekarang tulis yang bener!


The Man's Site

Yah, cowo itu... makhluk selain cewe (?) yang ada di dunia ini. Dari segi watak, jelas beda antara cewe ama cowo yang bentuk ama wataknya setengah setengah hiraukan, dunia itu memang kejam, jakarta memang kejam woy

1. Banyak yang bilang cewe itu otaknya lebih besar dari cowo, dan menurut gue itu bener. emak-emak memang lebih banyak mikir karena harus ngurusin rumah tangga dan anak-anak, sedangkan ayah? bekerja. Kalo bekerja, memang capek, tapi tidak se-stres kalo mikirin belum masak apa-apa buat hari ini karena uang belanja ga cukup? ye gak gak gak????

2. Banyak yang bilang cewe itu cerewet. cowo itu pendiem. yaiya sih, kalo cowo memang kerennya itu kalo cool, pendiem, jago olahraga, dan lain lain. tapi gimana dengan cowo yang rada cerewet? yap. liat dulu dari sisi cerewetnya. kalo cerewet karena ngegosip, berati bukan cowo tulen-_- tapi kalo cerewet karena penyayang, beda lagi. itu baru cowo yang baik. yah, setidaknya ini semua berdasarkan pengamatan di mata gue, jadi kalo salah jangan marah ya ya ya?

3. COWO JAGO OLAHRAGA. hehehe keren tau cowo bisa olahraga.

4. Cowo pinter. kalo jadi cowo, setidaknya jadilah cowo yang bisa lebih pinter dari cewe. Jadi bisa menggurui cewenya. kea iqbal tuh, cewe-cewe karate kea ainy icha hana ama yd aja kelepek-kelepek ama iqbal wkwkwk

5. manis hehe. menurut gue, sisi cowo itu lebih menyenangkan dilihat kalo manis, gak musti ganteng kok wkwk


Key, hanya itu yang ada di otak gue tentang sisi cowok. but wait a sec......

kesannya seperti gue hanya menuliskan sisi yang gue sukain aja ya? hem......

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA, gue bener bener bingung mau nge post apa nih, jadinya ngepost aneh begini!!!!! yasudlah, abisan lagi pengen nge-post banyak entri sih hahaha. yasudlah, keanya postnya selesai dulu deh, capek. besok besok nge post lagi aaaaah, bye!

sleep tight :)


0 komentar:

Posting Komentar