Pages

di-ar-i-ei-em-ai-en-ji

gile gile gile, gue kecanduan nge blogging nih! aneh? emang, gausah tanya. and now, gue dapet ide lagi buat ngepost. apaya? apaya? hem. DREAMING. key, pada dasarnya, gue anak yang sangat suka bermimpi. bermimpi..... yah.......bermimpi...........hiks. ingat mimpi jadi ingat hal-hal yang gak kesampean-_-" dalam kamus gue:

DREAMING SO HIGH, SO FAR, REALIZE THAT YOU CAN REACH THAT. LEARN, AND THEN YOU WILL UNDERSTAND.

understand kalo dunia itu keras tal.

oke, gimana kalo mimpi gue masih kecil dulu? jadi seorang putri, lalu ada seorang pangeran yang akan memakaikan sepatu kaca ke kaki gue? (bisa diliat post tentang ini di bulan2 sebelumnya) it's imposible! thalita audi jadi seorang putri? enggak lah yaw. gue pengen jadi putri, tapi yang bisa perang tuh kea di star wars, terus punya sodara yg seorang putri juga, terus bisa tos kea barnicle boy and mermaid man! wiiiii~

OKE TAL. HENTIKAN IMAJINASI ANEHMU ITU.

lanjuuuut, nah nah nah, soal mimpi, banyak sekali yang bisa gue ceritain. tapi gue cape ngetik woy hiks....... Dreaming? dreaming? dreaming?

dreaming about my career in the future?
dreaming about having a big mount of comics in the future?
dreaming about having all electronics games in the future?
dreaming about having a great mosque in the future?
dreaming about having a long tour to go around the world in the future?
dreaming about having a great lovestory in the future?

KEY! STOP THAT! DO NOT ENTER LOVE STORY IN THAT LIST! yeah, dreaming.... i want to dream, learn, understand, and do something to make my dream comes true!

0 komentar:

Posting Komentar