Pages

Big thanks to "Abang-abang gerobak"

HALO HALO HALO! gue mau cerita hal yang paling paling paling exciting! (paling gak menurut gue itu exciting-_-). Masa gue dapet lolipop dari "abang-abang gerobak"! hehehe, penyamaran yang bagus, tapi jadi malah lucu haha. gangerti ya? oke oke gue ulang cerita dari awal.

Berawal dari pas tadi malem. Gue galau parah hehehe, jadi gue pikir dari pada galau gaje mending gue tidur aja langsung, biar lupa (cari cara instant) padahal tadinya mau nonton ampe tengah malem tuh tuh tuh. Nah, abis itu, tadi pagi gue bangun. Badan gue.... SAKIT SEMUA! apa gara-gara main di rumah kharisma kemaren? tak tau lah-_- nah seiring dengan badan gue sakit semua, mood gue ternyata jadi makin ancur. ANCUR BERANTAKAN. seandainya gue di komik, pasti di sekitar tubuh gue ada aura aura gelap ganas gitu, terus sambil ada tulisan "nyebelin nyebelin nyebelin nyebelin" keluar dari kepala gue. Yaaah, terus gue jadi aneh parah gitu.

Eh gue luapin ke sms, ternyata berhasil. dan panjang deh pokoknya haha. sampe pada suatu saat, ada yang cerita boongan masa. katanya ada abang2 gerobak (abang2 gerobak yang waktu itu curhat ke gue) mau ngasih lolipop, di tempat waktu kami ketemu. sekarang. seketika gue ga ngerti lah, tapi dari pada penasaran, mending gue cek. seketika gue yang masih belekan langsung cuci muka dan langsung melesat ke saung di deket lapangan deket rumah gue. NYATANYA....

THERE'S NOTHING. (seinget gue yang gue liat di saung ga ada apa-apa)

oke langsung deh syaiton muncul di pikiran gue. Gue langsung kesel gue di boongin *untuk yang kesekian kalinya. trus tiba-tiba adel ama cha cha dateng, pas gue mau balik ke rumah. eh eh mereka maksa maksa gue ke saung, padahal gue tadinya cuman mau bentar, takut dimarahin emak gue. eh adel mohon-mohon pake muka super imuuuuuut, gue gatahan lah-_- yaudah deh gue turutin.

Nah pas di saung, pas gue ngobrol ama adel ama cha cha. I'M SHOCKED BY..... A BIG LOLIPOP LAYS IN THAT PLACE. seketika gue langsung nyamperin lolipop itu. dalam otak gue :

"ini ternyata gaboong. pasti magic, iya pasti magic. tadi kan ga ada apa-apa. masa beneran tukang gerobak yang ngasih?"

oke. tal, kau bodoh. hahaha, bukan tukang gerobak yang ngasih lolipop, tapi orang yang memakai nama abang-abang tukang gerobak yang ngasih. gue langsung muter-muter badan buat nyari, tapi ga ada tuh. yaudah deh gue ketawa-ketawa sendiri kea orang aneh-_- terus masa masa masa si adel ama cha cha, ngambil pesan kertasnyaaaaa :'( gue udah mohon mohon minta tapi gadikasih hiks. serasa anak sma yang dipermainkan oleh anak sd. i wanna cry hiks. terus gue ngambek, terus pulang. ngadu ama bokap gue yang lagi di depan rumah haha, tapi akhirnya adel nyamperin dan kasih kertas surat kecil itu. mau tau apa isinya:

To : Talsky
From : abang abang gerobak

NB: dasar merepotkan -_-

hehehe, nyampe rumah gue seneng banget hahaha lolipopnya langsung gue makan. SWEEEEEEEEEEEEEEEEEEET!!! lolipopnya keren gue suka bangeeet!

"thanks to someone who use the name of "abang-abang gerobak" to hide for this special lolipop!"

0 komentar:

Posting Komentar