Pages

i'm back!

woy! wah ini entri pertama gue setelah gue masuk 81 ya??

okeoke. gue pengen ngepost sesuatu. yeah, keanya mulai darimana dulu? kehidupan gue setelah masuk sma? okefinethanks. stres juga belajar di 81, males males nyeritainnya bhuuu 81 ulangan mulu bhuuu! so, what i want to tell you now, guys? lovelife? yeah, sounds good.
hem, lovelife ya? wow susah juga ceritanya, lagian rasanya amat sangat frontal nyeritain lovelife yang bener2 curhat kea di diari di sini-____- tapi daripada gue nyoret nyoret di sketch kea orang gila, mendingan nge post aja, ye gak? iye dong cuit cuiiitt

oke, mulai aja deh. yaah, sebenernya nothing special. i just want to walk in my own life and my own way. so, love? kaaay, it just an acessories of my life. not too important. but not too forgot. Yang namanya galau? yah, sebenernya kebiasaan ini muncul umumnya karena gue tidak ada kerjaan. pasti tiba-tiba aja dateng, makanya ga enak jadi cewe, ngegalau mulu-___- But nooooow, i dont want to waste my time just for "galau"

it will be more fun if you enjoy your life, truly, your lovelife --> walk slowly, watch the sky, and laught, or shout " i love him, and i swear i will hold it on!"

enakan kea gitu loh, trust me deeh, it works! Bahkan gue juga kaget ternyata ampuh juga, rasanya enakan gitu, berbaur dengan alam, rasanya rasa suka itu jadi damai, ga complicated. suka ya suka, bisa memiliki pasti senang banget, tapi kalo enggak, juga ga apa-apa. our life still far away, right? hehehe. emang galau tuh udah kea rutinitas hidup, dan gue baru nemuin cara ini juga baru2 ini, karena belakangan ini angin kalo sore2 itu sejuk banget, rasanya semua yang bikin resah itu hilang. Jadi, sekarang itu, kalo gue langsung ngerasa ga enak, atau resah ato gimana lah, pasti gue bakal nyari tempat tinggi, terus anginnya sepoi-sepoi deh asek hahahaha.

habisan, rasanya kalo gue mikirin tentang love terus, gimana pelajaran gue? nanti turun lagi-_- kea pas uts tuh hiks. untung semesteran ini gue anti galau, "pergi kau galau hush hush jangan dekat-dekat!" tapi pas mau ulangan kimia, gue ngegalau, bukan karena lovelife, tapi KARENA BINGUNG 100%!!!!! tapi untung hasilnya memuaskan alhamdulillah hehehe. dia juga sangat antusias ama pelajaran, jadi rasanya sebel kalo kalah ama dia hehehe....... So, sudah banyak rintangan yang gue lewati di lovelife haha, tapi, let it flow by its own way, let's see, happy ending, or.......yeah! we just can wait, and see when the time is coming!! heheheh :)






0 komentar:

Posting Komentar