Pages

Love you: LOLIPOOOOOOP!

HALO HALO HALO HALO HALO! santai tal santaaai! gue aneh? emang. jangan heran. lalu? what's the topic for now?? SUNNY DAY! SUNNY SUNNY DAY!

--Do something right! jump and hide, jump and hide! walk slowly, then run fast, under a blue sky! high sky! high sky!-- oke, lo mulai aneh tal. Gue bingung mau nulis apa cuy hahaha. tapi tangan gue lagi pengen ngetik yang banyak, ah tangan gue emang hiper aktif nih (?)

so so so so? gimana kalo cerita tentang sesuatu? yaiye emang tentang sesuatu, tapi apa TAAAAAAAALLLSSSSSKKKKYYYYYY???
ummhhh, OH IYA! ABOUT LOLIPOP.

yeaaaah, i love candiieeesss! especially for lolipop!.MASA GUE MAU HUNTING NYARI LOLIPOP GAJADI MULU GARA-GARA TUGAS NUMPUK. 81 BHUUUU 81!

"why do you like LOLIPOP very much tal?" the answer: "because..... i like it. i like it very much! more than all kinds of candies in the world, lolipop is the best. Why? because its colour so wonderful, and its taste.....YUMMY! SO SWEET! i love it huhuhu pengen pengen tapi dari kemaren ga kesampean mau beli.diboongin gue ama seseorang ya emang nih ya ngeselin banget (sesi nyindir)-_- katanya di century jual lolipop... lolipop jidatmu! gue nanya ke mbak-mbaknya ada jual lolipop apa nggak, katanya gak ada. yaiyalah, itu kan toko obat. gue sampai dibutakan begini oleh permen lolipop (?)
Lanjut lanjut! Kalo ditanya, geu pengen banget punya permen lolipop yang gedeee bangeeeeet. yang diameternya 30 cm! terus gue pengen kaya willy wonka, punya pabrik dengan menciptakan banyak jenis permen dan coklat yang ga pernah di bayangkan sebelumnya oleh orang orang. ah iya, gimana kalo gue ganti cita-cita? Jadi pembuat permen! Mendirikan pabrik permen dan coklat, dan di depan pabriknya akan gue kasih palang yang tulisannya:


AUDI'S CANDIES FACTORY

keren gak????? wiw wiw wiw ntar gue juga kaya mr. wonka, jadi pemegang pabrik permen terbesar dan tersukses di dunia. Terus kalo gue udah tua nanti, sebagian saham akan gue berikan ke seorang anak yang paling baik dari 5 anak yang akan dapet golden ticket dari gue. Nah nah nah, gue udah bikin list daftar permen yang nanti pengen gue bikin:

1. LOLIPOP DIAMETER 10 CM YANG AMPE DIEMOT SEHARIAN GA BAKAL

MENGECIL
2. Permen karet yang rasanya bisa ganti-ganti, rasa semua buah
3. Permen kaki yang rasanya kaya kaki paling bau sedunia (yang mau makan biasanya orang ayan-_-)

4. Permen sayur mayur, jadi kalo ga suka makan sayur, biar ga kekurangan serat, makan permen ini.

dan banyak lagi! AAAAAA serius deh gue pengen kaya mr willy wonka! Pasti gue bisa bikin permen kea gitu! nanti gue bakal nemuin zat zat baru yang dicampur H2S04 ama NaCl trus di aduk dengan PSO4 trus.......


PLAK!


oke, gue sudah sadar ke alam dunia yang sebenarnya lagi. Hilangkan imajinasi diatas. tapi serius deh gue ngidam-ngidam lolipop hiks. Lolipooop~ dimana engkau??~~~ aku ingin bertemu denganmu~~~ Gue ngidam lolipop yang kea gini nih:



Atau juga yang kea gini:



Atau yang kea gini:



SEKALIAN YANG BEGINI AJA DEH:



HUWEEEEEEEEEEEE! pokoknya secepat mungkin gue akan nemuin lolipop! pengen hiks hiks hiks. gatahan kalo cuman satuu, harus banyak hiks. sekalian aja deh gue punya pabrik lolipop kea mr. willy won......... STOP TAL! imajinasi gue luas banget yak pengen nangis jadinya #lebe-ah. YASUD! doain aja gue dapet beli lolipop secepatnya *sampe ssegininya. Yang namanya gue kalo makan lolipop gatahan cuman 1, pasti harus lebih, becausee...... I LOVE SWEET!

0 komentar:

Posting Komentar