Pages

PARA PENINDAS

hem,judulnya sangat pas ya :'(
gue sekarang ingin menceritakan hari2 hidup gue dan orang orang yang paling suka nyiksa gue.

THE FIRST IS...
1.MAZZAYA FADILAH.
yeah,this is a really strong girl who i can't win from her -_-.Tiap hari dia selalu menyiksa ku hiks.tetapi dia bilang sih itu wujud sayangnya >////< .yang paling menyebalkannya itu,si mazzaya selalu ngomong gini ke guru-guru "pak/buk,saya tiap hari disiksa sama thalita.dia telah menzolimi saya pak,saya selalu dijahatin ama dia." dan biasanya para guru merespon "apa?thalita?waaah,thalita!kamu jangan melakukan kekerasan dalam rumah tangga!kasihan mazaya!" dan saya hanya bisa menyelak tanpa dihiraukan sekalipun,yang saya herankan cuman satu...KENAPA SEMUA GURU PERCAYAAAA???JELAS ITU BOHONG KAAAN?hiks,mereka lebih percaya mazaya hiks,apa karena mazaya lebih cantik? aku tak tahu :'(

2.FIRSTA SAMUDERA DEWANTARA
hem,yah,dia itu kakak yang baik.tetapi,dia selalu mengejek ku "bloon","tolol","oon","gembul".KENAPAAAA?padahal dia satu-satunya kakak cowokku *kakak mungut.tapi kadang kadang kata-katanya seakan kakak ideal -___-
tapi dia termasuk sering menyiksaku! kenapaa?kenaaapaaaa? yah jawabannya bisa kita tanya ke orangnya.dia itu suka ngelawak,kadang2 saya suka ngakak ampe ga berenti liat lawakannya.TAPI...kadang2 justru yang jadi bahan lawakan itu justru AKU! A-K-U!

3.DEVINA ARIANY
YAK!dia ini memang sahabat sekaligus musuh terbesarku! dia selalu bacotin aku! kadang2 dia sering tidak mengakui aku sahabatnya *barusan dia lakukan 15 menit yang lalu sejak aku memposting entri ini.nah,dia ini orangnya ganas,kalo marah bisa-bisa aku amburadul dibikinnya,dan sekarang sepertinya aku sudah membuka kesempatan buat dibikin amburadul begitu dia liat post ini.hem,tetapi terkadang dia baik sih *bisa diitung pake jari.diantara aku mayang ines devina ama mazaya,yang hampir sama kekanak2annya itu aku sama dia!dia yang meniruku! DIA! tapi ada saatnya dia berubah menjadi sosok orang dewasa ideal yang selalu menasihatiku *bisa diitung pake jari.dia paling ekspresif kalo ngomongin ----> pacarnya.haha -___-

4.MERDIN ELISA
well,ini dia tokoh yang termasuk paling aku takuti.bijaksana dan bertangan baja.semua orang segan melihatnya.dia seperti sosok yang amat dituruti *serasa apa tau.nah,masalahnya,merdin ini sangat terbuka mengekspresikan pendapatnya.sakin terbukanya,ampir tiap hari dia mengeluarkan pendapatnya setiap melihatku -_- dan pendapat itu rata2 menusuk hati,hatiku terluka bagaikan disayat api yang bisa merobek kain perca.tetapi,dia itu sosok ibu yang baik~aku kagum pada dirinya~kelak aku harus bisa seperti dia~

the last one..
5.SORAYA AMALIA
nah,kalo yang ini,tampangnya amat lembut,tetapi terkadang bisa merobek hatiku yang lembut bagaikan kain sutera ini -__-.dia selalu mengeluarkan kata dengan ekspresi nyantai,tapi kadang2 bisa membuatku serasa tertusuk.yah,apaboleh buat,rata2 aku ga bisa membalas bacotannya.biasanya saya langsung menciut melihat tatapannya *ibaratnya kalo di ouran high school = tamaki & kyoya.yah,terkadang salsa suka ikut-ikutan sih,tapi salsa terkadang tak berpengaruh,soraya yang lebih tajam.tapi disamping itu,dia adalah wanita ideal impianku~

0 komentar:

Posting Komentar