Pages

Khayalan Sementara

well,kali ini saya sedang jos josnya buat entri di blog ini.hem,saya baru saja membaca novel tracy beaker.saya rasa sesekali saya ingin anak seperti dia,menjalankan hidup dengan keinginannya.hanya saja dia terkekang i panti asuhan -__-

yah,bisa dibilang saya juga ga sekasar tracy.saya cuman ingin seperti dia yang bisa melampiaskan emosinya.saya kalo lagi emosi paling melampiaskan ke adek (jangan ditiru) ato gak melampiaskan ke bantal -_-

hem,malam ini saya sedang merenungkan khayalan tingkat tinggi (again).saya membayangkan saya bermain drama panggung yang judulnya "The Misterious Rabbit Island".jadi ceritanya ada seorang kelinci bernama depinadul.kelinci ini sangat lucu tetapi berkepribadia ganda.trus aku juga jadi kelinci imut gitu deh :).like thaat:





imuut kaaan? >.<

terus kami berdua sama ines mayang mazzaaya yang jadi kucing mencari sebuah tempat yang bernama COMPIAN yang isinya emas beribu juta.nah kami banyak melewati rintangan,sungai yang penuh buaya,hutan hujan yang lebat,juga melewati swipper yang suka mencuri (kok jadi kea dora?).banyak deh,terus akhirnya khayalanku terhapus karena tiba-tiba aku kena omel sama mamaku karena makan roti pake srikaya tapi selesai makan rotinya dibiarin bungkusnya terbuka.asal tau saja,mamaku itu orangnya rapi,dan bagiku ia terkadang tampak seperti guru kepribadianku.haha -_-

the end.

regards,


THALITA AUDI

0 komentar:

Posting Komentar