Pages

Kenangan M.A.T.H

well,this is M.A.T.H. it comes from M=mazzaya A=anggit T=thalita H=haikal.

hem,awal awalnya M.A.T..H itu ketemu kan pas pertama 9.10 masuk.jadi aku tuh duduknya sama mazzaya sebangku.tanpa sadar,ternata kami duduk di depan bangkunya anggit ama haikal.disitulah pertemuan kami yang pertama.awalnya haikal masih cool pendiem gitu (yang semakin lama berubah menjadi singa setiap bertemu denganku),sama aja kea anggit.pertama2 sih aku cuman ngomong dikit ama haikal,mazzaya juga.ama anggit kami jarang ngobrol karena aku ama mazzaya mengira anggit itu anak yang sanagt pendiam *yang kenyataannya pendiam juga sih.nah,terus kami nerempat makin akrab akrab dan akrab hingga akhirnya kepribadian duo sodara ini *mazzaya dan haikal terbongkar,yaitu samsama bokep.yaah,setidaknya mazzaya masih lebih ahli dari haikal.tetapi terkadang haikal melakukan hal yang sangat amat tidak seronok di gambarnya -__- nah,kembali ke cerita.nah setelah itu,aku ama mazzaya mencoba coba menggambar iseng gaje,jadi gambarnya tuh kea gini:

nah,besoknya mazaya sms gua,katanya nama inisial kami kalo dirubah bisa jadi M.A.T.H,and that's cool.so besoknya kami ngasih tau anggit ama haikal,mereka bilang bagus juga.jadi,lama-lama nama MATH itu dikenal *sedikit sama anak-anak 9.10.karena awalnya kami brempat sering banget main (yah terkadang anggit pergi sama temen yang lain).hem,awalnya math sempet aku bikin jadi komik,tapi karena kelas 9,aku ga bisa banyak meluangkan waktu ku untuk membuat komik,sehingga komik itu pun vakum sampai saat ini -,-

Lalu,beberapa bulan kemudian aku mendengar news yang teramat sangat membuatku menggelegar (lebe) yaitu.... TERNYATA MAZZAYA AMA HAIKAL TAK LAIN TAK BUKAN ADALAH SODARA! awalnya aku curiga,melihat kedekatan mereka yang semakin bertambah (yang akan terlihat semakin akrab jika bekerja sama pada saat memojokkanku dan pada saat yang bersamaan anggit terlihat tidak peduli -_-),aku kira mereka berbohong dan pikiran setanku muncul,aku berpikir seperti ini:

"Mungkinkah mereka hanya berbohong kepadaku karena ternyata dia-diam mereka berpacaran tetapi menutupinya dengan bilang ke aku kalau mereka hanya bersaudara??yang benar saja!ini tak bisa dibiarkan!masa mereka berbohong padaku???"

Lalu aku langsung melesat menanyakan kebenaran dan mazzaya bilang aku terlalu menguluk nguluk *ukh! dia bilang mereka benar-benar saudara.karena pas kawinan sodara mereka ketemuan di satu gedung dan ternyat kakek mereka bersaudara.yang benar saja,saudara sedekat itu masa baru tau? -___-


yah,hari mangkin lama berlanjut dan kami semakin akrab,yah,yidak hubunganku dengan haikal.semakin lama kami semakin sering berseteru,mulai dari bacot-bacotan ampe perang pedang (yang tak lain tak bukan adalah penggaris).tetapi terkadang kami juga terlihat akrab *bisa diitung pake jari.Kalo anggit,yah dia anak yang paling nyante sih,palingan terkadang haikal juga ngisengin dia.tetapi otaknya cerdas jadi kadang2 bisa menebak kalo dia lagi dikerjain (berbeda jauh denganku).

sehabis itu,UN pun semakin dekat.kami semakin panik,dan mazzaya pun semakin rajin belajar.di setiap TRY OUT dia mendapat bagus,dan pernah dia memecahkan rekor TO DINAS B.ING 10.aku juga belajar dengan gigih loh! terus haikal juga,terkadang dia meminta aku ato gak mazaya mengajarinya,anggit juga sama.kami pun melalui hari2 tersiksa belajar pada saat PM dan tekanan beruntun dari pa David.tetapi untungnya hasil nem kami cukup memuaskan :)

aku berharap kita akan selalu bersama (M.A.T.H)

regards,

THALITA AUDI

0 komentar:

Posting Komentar