Pages

Cerita Kisah Pertemananku Part I

Oke,sekarang gue ingin menceritakan kisah pertemanan gue.yang paliing pertama,gue pengen memperkenalkan sahabat-sahabat gue,yaitu:
elma nandira --> SD
hana nabila
andri aliza
rizkita arira
devina ariany (depin)
shanaz qisthina (inesomay)
kintan mayang
mazzaya fadilah
firsta samudera dewantara
anggit akbar
andi haikal
merdin elisa
salsa nabila
soraya amalia
desti ayunda
ilham dito
faisal ahmad
aduuh ama yang lain deh capek ngetiknya.okee,nah,dari semua ini,banyak sekali yang unik (setau gue selama hidup gue berhubungan ama orang unik semua) nah,OH IYA! YANG PALING UNIK ADALAH ---> KIRONO ARUNDATI alias DOT-TAI.hem,sebenarnya dia yang paling ingin saya ceritakan.tapi kalo nyeritain dia mah entri ini bisa2 ambruk.ntar aja deh ada entri khusus "DOT-TAI CORNER" yeaah .kembali ke cerita,saat ini,kisah pertemanan SMP adalah saat saat puncaknya,terutama sama GS (9.10).yah,GS isinya anak berbagai tipe sih,tapi ujung ujungnya juga anak2 gila semua -____- sangat gila malah,limit malah.sebenernya kegilaan itu dipacu oleh 2 orang sahabat yang pinter banget ngelawak yaitu MUHAMMAD IVAN FADHIL ama FIRSTA SAMUDERA DEWANTARA.nah,mereka ini biangnya.kalo ada orang dikiit aja anehnya,pasti langsung dikomentari *sambil ngomong gini hati gue ngiris huhu.Nah,ada juga salsa yang nge-freak banget ama MJ yang katanya ganteng *saya setuju.ada juga merdin yang nge-freak banget ama christian baufreza *bautista,ada juga fauzi yang ngefreak ama JB ampe ampe tiap saat selalu nyanyi ~me plus you~i'm tell you one time~ beratus ratus kali ampe gue bosen ama ketularan,ada juga firsta yang gila banget ama lupus ampe jambulnya juga mirip -_-,ah banyak juga.(ngomong-ngomong ini kok jadi ngomongin 9.10?ah gapapa deh terusin aja).
NAH! masalahnya,anak 9.10 itu selalu nyari bahan buat lawakan,MBAH selalu jadi sasaran *ganyadardiri,hem,kadang2 kasian juga sih liat freza di ejekin,tapi sepertinya dia menerima dari hati yang paling dalam *menyangkal..kadang2 dia juga selalu menerima kata2 tajam dari merdin dan soraya sih *duonusuk.haaah,wali kelas kami pa hariadi pun selalu jadi bahan -___-
dan 9.10 paling jago dibilang ---> bo?kep -_-.master ya si pandor,yang lain sama aja sih.sama2 heboh kalo ada bokep.mazzaya juga -_________-.OH IYA! MAZZAYA! aku kangen dirimu -_-.balik ke cerita, pernah tuh awal2 9.10,ada papan,bisa2nya anak 9.10 bikin jadi kea batu nisan trus ditulis naam orang tuanya freza,dalam sekejap,langsung lah freza ngamuk,menyeramkan~~~~ah,terus banyak lagi deh tentang 9.10.aku capek ngetik nih,nanti lanjut deh part ii,key?bubyee~

0 komentar:

Posting Komentar