Pages

My Dearest Dream

yap!aku ingin menceritakan mimpiku kemaren.you know? aku mimpiin versailles,dan itu masuk kategori mimpi yang menyedihkan..karena dalam mimpiku...

"dia ga mau maafin aku,bahkan aku mau minta maaf dan berjabat tangan,dia bilang "mau apa lagi?" dan beneran itu mimpi parah banget.aku ga tau ekspresi mukaku di mimpi itu gimana,yang pasti,aku kebangun trus tau tau mataku udah berlinangan air mata.yah,gara-gara itu jadi makin banjir deh -_-"

terus,pas udah agak tenangan,gue tidur lagi.eeh,ternyata gue mimpiin versailles lagi.tapi kali ini mimpinya beda,mungkin karena udah doa sebelum tidur (yang kemungkinan tadinya sebelum tidur belom baca doa jadi mimpi buruk gitu).jadi mimpinya gini.kali ini di tempat yang sama,yaitu di kelas.kami duduk berhadapan,entah kenapa duduknya bisa gitu.terus,dia rada diem dan kurang senyum ke aku.yah,yang aku ingat,aku sedih,tapi lama-lama aku nyoba senyum dan akhirnya ngajak dia ngobrol.awalnya dia masih rada diem gitu,tapi lama-lama bisa membaur,dan akhirnya dia tersenyum,dan itu manis sekali.jujur,aku kangen banget sama senyuman itu.entah nanti bakal bisa liat lagi ato gak,tapi aku pengen banget sekaliii aja bisa liat lagi.senyum yang bener-bener tulus.nah,abis itu aku mimpi kami pergi ke mana gitu,terus nonton bareng hehe.akhirnya pulang deh. dan tumben tumbennya...MIMPIKU LATAR TEMPATNYA GA NGACO.biasanya aku kalo mimpi,awalnya latarnya di panggung,eh tiba tiba bisa berubah jadi kamar tidur -__-.tapi,anehnya mimpi ini berjalan layaknya ingatan,bukan kaya mimpi.

yes,sure i hope that this dream will be happen in the next time

regards,

THALITA AUDI

0 komentar:

Posting Komentar