Pages

Alice In Wonderland (my version) PART I

hem.rasanya kalo udah liat film alice in wonderland,pengen bikin cerita Alice In Wonderland versi gue deh.oke,kita bisa mulai sekarang.

Long long ago,hiduplah seorang anak yang bernama Alice (me as alice).dia adalah anak seorang saudagar kaya di kotanya. dia selalu dituntut memakai baju dan sepatu kaca dengan baik dan benar.dan juga berjalan jangan suka NGANGKANG.jadi,hari demi hari alice lewati dengan menderita harus berjalan satu ubin satu ubin.dia dilatih oleh guru kepribadiannya,ibu Aria (devina as Aria).sampai pada puncak kemenderitaanya:

Alice : "aria! aku sudah muak dengan latihan kepribadian semacam ini! kau tahu?susah sekali
berjalan di ubin seperti ini! sangat menyebalkan"
Aria : "alice,kau tahu kalau kau itu anak salah satu saudagar kan?melihat tingkah lakumu
yang sama sekali tidak menunjukkan prilaku seorang anak saudagar kaya itu sudah
cukup membuat Mr.Ghanoy (ghani as Ghanoy) dan Miss.Qisthi (ines as Qisthi)
kesusahan.mereka selalu bingung melihat tingkah laku anaknya yang serampangan ini."
Alice : "jadi kamu bilang aku serampangan?haaaah.oke aku terima kata2 itu.aku juga mengharap
tidak lahir sebagai anak dari saudagar kaya.jadi aku tidak perlu melakukan hal tak
berguna ini."
Aria : "daripada membicarakan hal seperti ini,bagaimana kalau anda mandi karena besokadalah
hari dipertemukannya kamu dengan calon suamimu."
Alice : "APA?YANG BENAR SAJA!"
Aria : "yang benar saja,masa anda baru tahu?yasudah.sebaiknya anda mandi"
Lalu alice pun mandi.Lalu sia langsung tidur karena kesal kalau makan malam akan diocehi oleh kedua orang tuanya mengenai hari esok.jadi dia tidur.

Keesokan harinya,alice serta orang tuanya pergi menuju rumah calon suami alice.mereka menaiki kereta kuda.dan ketika sampai disana..

Mr.Ghanoy : "alice.ingat.tolong hari ini kamu jangan melakukan sesuatu yang dapat merusak
acara."
Miss.Qisthi : "papi,alice tidak mungkin akan melakukan itu,ya kan alice?ibu sangat percaya
padamu"
Alice : "ya ma..."

Lalu Mr.Faizal (faisal as Faizal) dan Miss.Ayun (desti as ayun) menyambut alice dan orang tuanya.akhirnya mr.faizal dan miss.Ayun mengenalkan putranya pada alice dan orang tuanya.tebak!siapa namanya?? Mr.X! (yah saya ga mau membuat gosip baru yang mempertaruhkan nama saya demi khayalan cerita seperti ini.jadi saya kasih nama Mr.X).

dalam pikiran alice: Yang benar saja! anak ingusan seperti X ini kan...ah! kok bisa bisanya aku dijodohkan dengannya.kenapa juga ibu menjodohkan ku dengannya.lagipula aku juga ga cinta dengannya.mana bisa menikah dengan orang yang tidak kita cintai.kata ibu bisa saja lama-lama aku mencintai X apabila kami semakin mengenal satu sama lain.tapi yang benar saja! tak mungkin aku mencintai anak ingusan seperti X).

Lalu.Tiba hari petunangan mereka *cerita di skip selama beberapa bulan.

Alice : "bu..aku..."
Miss.Qisthi : "ya alice.ibu mengerti perasaan mu.tapi kita tidak bisa membantah kehendak
ayah.."
Alice : (sight) yasudahlah..."

Lalu alice diajak berdansa dengan mr.x.setelah berdansa,alice mengambil minum.dan tiba-tiba dia memergoki miss.kuntil (selir as kuntil) sedang selingkuh dengan lelaki lain.selir adalah pacar dari kakaknya alice,Mr.Ditoa (dito as ditoa).
Alice : "got you! haha,sudah kuduga kau bukan pacar yang baik"
selir : "oh oh,alice..kau tidak akan memberitahu ini kepada kakakmu kan?"
Alice : "yeah,tidak perlupun aku memberitahunya,tinggal tunggu sebentar lagi kalian akan
putus,karena itu memang kebiasaanmu kan?"
Lalu Alice langsung meninggalkan miss kuntil.

Tiba-tiba,alice melihat kelinci memakai kacamata satu di salah satu matanya yang segang menggenggam jam.tentu saja alice berpikir seperti ini:

"ASTAGA!kelinci dari planet mana itu??itu bukan cuman imaginasiku saja kaan?sungguh hebat! tak kusangka cerita cerita dari planet lain itu ternyata benar!"

yah,tentu saja karena alice anak yang memiliki rasa ingin tahu yang besar,dia mengikuti si kelinci berlari (nama kelinci itu sarusa (salsa as sarusa)),dan dengan bodohnya,ketika kelinci itu masuk ke dalam sebuah lubang YANG BESAR (yang dilihat dari jauh saja sudah kelihatan) ikut masuk juga! *sebenearnya apa sih yang dilihat alice?apa dia tidak melihat lobang sebesar itu).AND....tentu dia terjatuh,dan ternyata lobang itu sanagt amat dalam,layaknya terowongan,dan dia terus jatuh...

alice : "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA,MATI AKUUUUUUUUUUU!!!!!~"
15 menit berlalu...
alice : "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA,SURE I WILL DIE!!!~"
30 menit berlalu...
alice : "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA,ICH WERDE STERBEN!!!!~"
1 jam berlalu...
alice : "
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA,Я умру!!!!!!!!!!~"
2 jam berlalu..
alice : "lobang ini sedalam apa sih?bisa bisa aku terjatuh di nera....KA! GUBRAK! aduuh,,sakittt"
Yah,sebenarnya alice beruntung karena dia jatuh diatas trampoline,etapi dia malah terpental dan terjedut ke atap-atap rumah.da..dia melihat kelinci itu! kelinci itu berubah menjadi kecil dan masuk ke dalam salah satu dari 7 pintu.alice yang ingin mengikuti kelinci itu tentu tidak bisa masuk ke dalam pintu itu,karena besar pintu itu sebesar jempol manusia normal.
Lalu tiba-tiba muncul orang misterius yang memakai jubah hitam mirip hantu pencabut nyawa yang mukanya kea hantu gini...


yah,emang rada imut sih.terus shinigami ini bernama Mr.molen (pandor as molen).
Molen : "khukhukhu~sudah lama tak ada manusia yang datang ke sini kecuali 10 tahun lalu.
apakah kau alice yang sesungguhnya?"
Alice : alice yang sesungguhnya?ya tentu saja aku alice!"
Molen : "lalu,apakah kau ingat cara masuk ke dalam pintu yang kecil itu?"
Alice : " ingat?apa maksudmu?aku saja baru masuk ke sini pertama kali.."
Molen : "sudah kuduga,begini.disini ada tiga minuman,yang salah satunya bisa memperkecil tubuhmu,sehingga kau bisa masuk ke sana"
Alice : "hee?jadi aku harus memilih satu diantara 3 ini"
Molen : "benar.kalau salah kau MATI,KHUKHUKHU~"
Alice : "uuh oke.aku pilih yang ini" (minuman berwarna biru)
Molen : "kenapa kau memilih ini?"
Alice : "karena warna biru warna kesukaan pria yang aku suka.."
Molen : "oh,begitu.khukhukhu,kalau begitu minumlah"

Lalu alice meminum minuman itu.dan hasilnya.....dia BERUBAH MENJADI KECIL! hingga semut saja dia kira monster (lebe).

Dan akhirnya dia masuk ke dalam pintu itu.dia juga di beri Molen kue yang bisa mengembalikan tubuhnya menjadi dewasa.dan ketika dia masuk,dia disambut oleh hewan hewan aneh,mulai dari kecoa bertubuh burung, T-REX dan semacamnya.akhirnya dia sampai di suatu tempat..tempat dimana si kelinci sarusa bersama kelinci satu lagi bernama sora,dan seorang bertopi (mad hatter) bernama Mr.Andi (haikal as andi).

Mr.Andi : "oh,kita kedatangan tamu.Alice yang terkenal itu!"
sarusa : "betul tuan.dia alice yang aku bilang itu."
alice : "ah!kau kelinci yang tadi!"
sarusa : "betul nona alice"
alice : 'meninggalkan seenak udelm saja"
sarusa : "maaf nona alice"
sora : "memangnya kau tak ingat jalan kesini,nona?"
alice : "ingat?ini saja baru pertama kali aku kesini"
sora : "APA?SARUSA! KAMU TAK SALAH MEMBAWA ALICE YANG DULU KAN?"
sarusa : "tisak!dia alice yang dulu kok!"
Mr.Andi : "tenang,aku sudah tahu ini yang terjadi.bagaimanapun dia manusia.10 tahun yang lalu dia mana ingat.mungkin dia sudah melupakannya karena dia kira itu semua hanya mimpi"
Alice : "ap......."

(Tek tek tek tek....) ternyata,pasukan Red mazza (mazaya as red queen) sudah tahu akan kehadiran alice,sehingga mengirim pasukan untuk mencarinya (ketahuan gara-gara tingkah laku alice yang sembrono waktu hewan2 liar datang).pemimpin pasukan sekaligus tangan kanan red mazza,yaitu Mr.Fistaba (firsta as fistaba)

Mr.fistaba : "ooh,ternyata Mr.Andi telah lolos dari penjara ya.."
Mr.Andi : "begitulah"
Mr.fistaba : "kalau begitu,apakah anda melihat alice yang kau sebut pahlawan itu di sekitar sini?"
Mr.andi : "kau itu bodoh atau apa?aku yang baru menerobos keluar penjara ini saja baru tahu ternyata alice pahlawan kami yang menyelamatkan kami 10 tahun dari ratu busukmu it,red mazza,telah datang kembali.sebaiknay kau dan red mazza berharap saja kalian tidak kehilangan kedudukan,hehehe..."
Mr.fistaba : "dan berdoa saja semoga kepalamu tak segera di penggal karena nanti ditemukan bersekutu dengan anak kecil yang kau sebut pahlawan itu,HAHAHAHA"
Mr.andi : "setidaknya dia anak kecil yang lebih pintar dari kau,otak udang haha"
Mr.fistaba : "dan setidaknya aku tidak gila seperti kau,ORANG GILA BERTOPI."

dan setelah pembicaraan yang menusuk ini,pasukan Mr.fistaba yang tidak menemukan alice ini pun pergi.

Mr.Andi : "alicee..kau bisa keluar sekarang"
Alice : "haah,kau kenapa memasukkanku ke teko?itu sungguh panas tahu"
Mr.andi : "maafkan aku nona.lalu,apakah kau ingat kalau kau dulu pernah menyelamatkan negri ini?"
Alice : "menyelamatkan?aku saja baru pertama kali kesini.oke,aku memang sering bermimpi kalau aku terlempar ke suatu negri dimana aku pada akhirnya menyelamatkan negri itu dari ratu jahat.tetapi itu tak mungkin terjadi kan?"
Mr.Andi : "oh,ini sangat buruk"
Alice : "buruk?buruk apanya?"
Mr.Andi : "kau benar benar lupa"
sarusa dan soraya : "benar.apa sebaiknya kita tanya ke Miss.elis (merdin as gatau apaan,pokoknya tetua di negeri itu)?"
Mr.Andi : "ya,sepertinya harus kita bawa dia ke Miss.elis.hanya dia yang bisa memberi tahu dan mengembalikan ingatan alice"
Alice : "apa maksudnya semua ini?"
Mr.Andi : " ikut aku"

Lalu,alice dan Mr.andi pergi menuju rumah miss elis.mereka berbincang hingga akhirnya miss.elis menyuruh bahwa alice harus pergi mengunjungi kastil White Cintan (mayang as white queen).dan setibanya disana...

White Cintan : "alice,aku harus menceritakan semuanya padamu.."
Alice : "cerita tentang apa?"
White Cintan : "masa lalumu menyelatkan negri ini"
Alice : "ceritakanlah,walau mungkin nanti aku tak percaya dan segera terbangun dari mimpi ini.yap,ini semua hanya mimpi.OUCH!"
White Cintan : "aku sudah mencubitmu,apakah kau masih berpikir ini semua mimpi?"
Alice : "yah,setidaknya di mimpi juga ada kan yang dicubit?"
White Cintan : (sight) hem..begini alice.dulu negri ini negri yang aman,negri yang sangat indah.aku mempunyai 1 kakak,yang bernama red mazza.dia yang sekarang telah berubah jahat karena cemburu bahwa orang tua kami memberi tahta kerajaan kepadaku,karena dialah yang seharusnya menerima karena dia yang kakak.tetapi orang tuaku khawatir menjadikannya ratu,karena kakakku ini orang yang labil, dan mungkin akan susah membawa negri ini.sehingga aku lah yang menjadi ratu.lalu dia membuat kerajaan sendiri dengan mengumpulkan sebagian rakyat yang ingin bergabung dengannya.dia membuat kerajaan yang kuat dan menciptakan monster naga dari ilmu ramuannya.Naga itu bernama Sialamul.nah,selagi negri ini terancam waktu itu.sesuai dengan kitab negri ini,akan ada seorang gadis yang menyelamatkan negri ini dari monster yang menyerang,AND YOU DID IT.danakhirnya negri ini aman sentosa dan red mazza melakukan yang keduakalinya tanpa diketahui sebelumnya sedikitpun.kembali dia mengganggu negri ini,dan,KAU DATANG.tentu ini sudah takdir bahwa kau akan menyelamatkan negri kami untuk yang kedua kali,jadi kumohon ali...."
Alice : "STOP! apa apaan ini semua?aku tak mengerti!sejak kapan aku menyelamatkan negri ini dan apa semua yang kau maksud ini?"
White Cintan : "semua keputusan ada di tanganmu,aku akan menunggu samapai 1 minggu lagi sebelum perang dimulai.jika kau memutuskan untuk tidak ikut perang,biar aku dan pasukanku yang melawannya."

Lalu White Cintan meninggalkan alice.alice yang kebingunganpun berpikir sejenak.dia tidak tahu menahu akan semua ini.dan tiba2 Miss elisa muncul.
miss elisa : "kenapa kau?"
alice : "gyaaaaa,dari mana kau muncul miss?"
miss elisa : "aku bisa muncul dimana saja."
alice : "itu aneh.hem,aku hanya bingung,apakah aku harus menerima tawaran White Cintan untuk menyelamatkan negri ini atau tidak.bagaimana mau menyelamatkan?cara mengawun pedang saja aku tidak tahu."
miss.elisa : "percayakan semua pada hatimu."lalu miss elisa pun menghilang.

alice semakin labil.apakah ia akan meneri atau tidak tawaran White Cintan? nantikan di Alice in wonderland (my version) PART II

0 komentar:

Posting Komentar