Pages

The House

Hai! udah lama ga postingan lagi ya hoho. btw, sekarang kan bulan Oktober! (lah terus nape-_-) nah nah jadi kan oktober nih, nah oktober ya... oktober ._. Oktober kan ada halloween T_T gue kan penakut yang akut akut akut. lo harus tau, sangkin penakutnya, kadang kalo di rumah sendirian sore2, semua pintu rumah gue buka, itu juga kadang2 masih takut-_- gamau mandi ama ngapa2in sampe mama pulaang. kerjaannya di depan tv membeku ama nonton sponge bob T_T yaudin kalo udah begitu gue cuman bisa sabar ampe nunggu mama pulang. kalo mama pulngnya lewat dari maghrib ya gue buka pintunya ampe maghrib, dan gue digigitin bayak banget nyamuk. bete kaaaan-,- kan gue penakutnya udah akut gitu ya.... nah masa tadi siang di sekolah main The House dikelas sama puti fikri dll. Lo tau aja the house gamenya begimane. HANTU. HANTU. gue sok sok-an berani gue duluan yag ngajak main itu -_____- tapi yang main fikri dll, gue cuman ngumpet dibelakangnya fikri ngintip2 kali aja hantunya muncul-_-- tapi nyeremin banget tauuuuk ngaget ngagetin. hantunya sih ga nakutin (spik) ya tapi tetep aja ngagetin beteeeeeee :""""""" yaudin pokoknya gue benci tuh mainan tapi gue penasaran. yaudin diih gue paksain main padahal paling ntar malem susah tidur.............. ._.

0 komentar:

Posting Komentar