Pages

change

"a relationship between a boy and a girl is like sand in human's hand. If you grab it too strong, the sand will be go down from your hand. but if you let your hand stay opened, the sand will stay in place. it'll not go down." 

yah, gue baca kalimat itu di buku chicken soup. Gue awalnya ga ngerti apa artinya, dan gue nanya ke witri yang lagi duduk di sebelah gue. kata witri:
"yah itu artinya, kalo kita pacaran, jangan terlalu dijaga atau over protective ama cowo kita. Nanti yag ada malah bukannya langgeng, malah cepet putus. kan biasanya emang gitu, kalo cewe ama cowonya terlalu ngejaga, malah cepet putus. tapi kalo kita ngebebasin pasangan kita, itu justru malah langgeng."

nah, abis itu gue mikir. gue cerna kata2nya witri tadi. yah, sebenernya gue kurang setuju ama kaya2nya witri. tapi emang bener. kalo menurut gue, yah kita boleh ngejaga pasangan kita dengan sebaik-baiknya, tapi jangan terlalu over sampe2 gerakan pasangan kita terhambat gara2 kitanya bawel.

selama 7 bulan lebih ini gue pacaran, gue seneng. seneng banget. gabisa dilukisin perasaan gue senengnya punya pacar kaya dito. how lucky i'm having someone like you, toos. well, itu kata2 pertama di anniv 1 bulan gue heheheh. yah, selama 7 bulan ini, memang aku ama dia itu sangat amat ngejaga satu sama lain. apalagi dua-duanya itu cemburuan hehe. tapi belakangan ini, memang ada yg harus dirubah. sekarang itu udah gakaya dulu lagi. dulu kita emang bisa setiap saat bareng-bareng, tapi sekarang itu udah beda. sekarang udah beda. dia udah lebih sibuk dari dulu hehe, dia udah banyak sekali kegiatan. gue tau susahnya ngebagi waktu antara kegiatan dia, belajar, sama waktu bareng gue. waktu buat gue tersita TT_TT buat saat ini, gue emang lagi uring-uringan. masih suka sedih kalo ditinggal. da baru tadi malem, gue baru tau kalo kesedihan gue itu berpengaruh banget buat dia. dan itu enggak bagus.

tentang chicken soup tadi, yah, gue akhirnya ngerti, kalo emang kita gabisa ngerasain sertiap waktu bareng pasangan kita. kita gabisa nahan dia terus, kalau kita nahan dia terus, ang ada dia malah jenuh, dan malah akhirnya paling enggak enak. gue.... sadar itu. setelah kemaren baca chicken soup. gue sebelum baca itu gue galau, galau banget, karena gabisa kaya dulu. tapi kemaren, kata2 dia nyadarin gue juga. karena belakangan ini gue suka sedih ditinggal, dia ngerasa kalo setiap gue ketemu dia, muka gue kesel, dan dia nyangkanya gue marah ama dia. gue bete ama dia. padahal sebenernya, gue sedih, kalo misalnya gue bakal pisah ama dia setelah sebentar ama dia. gue bukan kesel setiap ama dia, gue kesel, gue sedih kalo gue mikir bakal pisah ama dia krn stlh sbntr ketemu gue, dia ada kegiatan lain. gue sedih, tepatnya kehilangan. tapi, gue lama2 harus ngertiin dia, geu gabisa egois sendiri, karena dgn gue sedih, bukan gue yg sedih sendiri. tp dia jg sedih. dia ngerasa gue ga seneg ama dia.

padahal kenyataannya, gue sangat sangat amat sangat senang setiap kali ketemu dia.

intinya, gue harus berubah. gue gaboleh bikin pikirannya tersita krn dia mikir gue sedih ama kesel ama dia. padahal gue sedih ama kesel ama diri sendiri-____- I HAVE TO CHANGE.

so, he will be feeling lucky to have someone like me. :3

0 komentar:

Posting Komentar