Pages

AWKWARD!

lalu, enaknya mulai dari mana ya? yah sebenernya ini cerita singkat aja waakakakkaak.

apaansi ya gue heboh sendiri WOY TAL gila lu. nah nah jadi ceritanya gini, gue mau nyertitain beberapa awkward moment gue di xi ipa 1 selama duduk di deket puti ama fikri. Lo tau puti siapa? yah kalo lo gatau berarti lo gaul. maap put-_- jadi gini. puti itu.....
"seseorang yang asal-asalan, ga ngerti yang namanya normal, dan tentu aja, awkward"
oke, LOL. nah kl fikri gimana? lo tau kan? dia dancer profesional yang serius, agak sensi tp kadang2 baiknya ganahan, dan amat sangat normal. so, they so different. but they are chairmate. kebayang kacaunya kan? wkwk. hem, langsung aja deh ceritanya hehe. check it out!

 Waktu itu kalo gasalah hari apa gituuu, nah jadi seperti biasa, puti ngoceh mulu kaya radio rusak atopun sepeda gaada rem. dan, kecomelannya dia ngebuat chairmatenya, si fikri panas dan marah-marah.
fikri: "PUT! LO BERISIK BANGET SIH!"
puti: "apaan sih fik.... gue ga ngomong ama lo.." (pake nada puti yang sobet melas)
fikri: "YATAPI LO BERISIK!"
puti: "yauda sih fik! gue diem salah gue ngomong salah"
gue ; "lu mah salah mulu emang put"
bolang : "iya kapan sih lo bener?"
puti: "auk ah"
nah abis itu bu sule dateng. Langsung ngajar mtk. e bentar.... bu sule apa pa ahong ya? e gue lupa. yaudin siapa aja deh yg dateng. nah udah deh si puti mingkem, fikri serius belajar.gue ama bolang juga belajar. nah tiba2 fikri ngomong

(sambil ngeliat2 tempat pensil) "put lo apaan sih! lu ngebetak semua alat tulis gue ya?
"lah apaansih fik?"
"E enggak deng, ini tempat pensil gua"

*HENING*
(muka puti langsung gaenak bet diliat, gajelas mukanya abstrak)
(muka fikri poker face,abis itu senyum tanpa dosa, abis itu balik ngerjain soal)


 YAKALI FIIIIIIK GIMANA DIA NGEBETAK SEMUA ALAT TULIS LOOO! ORANG ITU YANG ELU LIAT TEMPAT PENSIL ELU! -_-


si fikri malu bet marah2 e ternyata yang dia liat tempat pensil dia. bukan tempat pencil si puti. yang anehnya, kenapa fikri bilangnya ngebetak semua isi tempat pensilnya diaa?? masa orang mau ngebetak satu isi tempat pensil-_- tau-taunya yang dia liat tempat pensil dia sendiri wakakakakak. ya emang sih dulu tempat pensil puti ama fikri mirip. tapi tempat pensil puti skrg jarang bawa. wakakak fikri LOL parah dah!

kalo versi fuckyeahnya yg dibikin puti:



0 komentar:

Posting Komentar