Pages

JWWIW3

there are all good in our relationship. our feelings for each other become stronger. And i love the way we love each other.

HEY!!! HOW MORON!!! WHAT? THE SENTENCES ABOVE SO....... unyu-_-

key, lupakan. Nah nah nah, tau gak? gue lagi seneeeeeeng bangeet! seneng! SENENG! S-E-N-E-N-G! SPELL IT! oke, gue mulai gila. sori aja, kadang2 gue kalo bingung mau nulis apa jadi bacot gila gitu deh, tau deh gaje emang. GASUKA? DL. tuh kan? sekarang malah nyolot. UDEH NAPE TAAAL!!!!
maaf rada gila. lanjut. Tadi sampe mana? oh iya, gue tadi bilang gue lagi seneng banget. dan lo tau kenapa? (jangan bilang lo gamau tau, kalo lo mau aman dari jotosan). karena...... yah sebenernya sih gaada alasan kenapa gue seneng banget. aneh ya? yah begitulah remaja.

REMAJA LABIL WOY.

nyolot bet yak wakakaka. gapapa deh buat banyak-banyakin tulisan kan wkwk. nah jadi gini, sebenernya gue seneng.. yah, karena: "there's a big totally change on my relationship." dan gue seneng banget. Gue gatau kenapa. sebenernya ini bukan perubahan yang sangat amat, tp yang gue seneng, yah, jadi lebih perhatian satu sama lain. ga kaya dulu, labil banget haha. udah pake gue ngambeeeeek mulu kerjaannya. dikit aja moodnya alien berubah, langsung dah tuh gue manyun manyun gajelas. Terus karena guenya manyun, eh aliennya ikutan manyun-_-. Haha lucu deh, yah.. tapi sekarang gue udah jarang ngambeek dooong. aliennya juga udah jarang mubeer, senyum terus. jadinya guenya ga manyun haha. yah, susahlah dijelasin. tapi gue seneng aja. seneeeeng banget. gajelas ya? haha maklum remaja kasmaran jadi susah dimengerti hehe.

oke deh, udah jam stengah 11 malem. gue harus tidur. eiya, aliennya lagi sakit loh :( moga cepet sembuh deh yaa, doakan dia hehe supaya besok bisa sehat ama main bareng gue lagi hehe. okedeh, gnight, sleeptight guys :)

0 komentar:

Posting Komentar