Pages

-_-"

wawawawa, hai hai hai! bertemu lagi dengan saya, thalita audiiiiiiii! paan si lu tal-_- gaje begete deh. nah nah nah, gue mau nge post nih, tapi ngepost apa? wah wah gawat gawat gue lupa. tentang apa ya? hem hem hem

Gue mau nulis sesuatu. (iye iye tal jangan bertele-tele elaaaaah). nah jadi ceritanya begini nih. gue ngerasa there's something weird on me, but i don't know what the weird that i mean is. yaaaah, gue juga ga ngerti apa yang berubah. mungkin gue jadi lebih aneh. yaaaaaaaaah gue emang aneh sih emang jangan heran wkwk. tapi memang, ada sesuatu dari gue yang berubah, dan gue yakin lo juga ngerasa begitu.

Masalahnya...... Gue gatau gue berubah gimanaaaa. ah gue mah payah, ngerti diri sendiri aja kagak, gimana mau ngertiin orang lain. Gue gabisa ngerti sendiri, selalu harus di kasih tau orang lain dulu baru ngerti. soal kepekaan juga gitu. yah, bahkan nyokap gue pernah bilang gue masuk sekolah kepribadian aja atogak dibawa ke psikolog-__-

Kadang gue mikir, "apa ga capek ya orang orang yang deket ama gue ngadepin gue?". eeeeh, tau taunya tadi nyokap gue juga ceramahin gue soal itu. gara2 gue cemberut cemberut gajelas. nyokap gue ternyata ngerti gue cemberut kenapa, dan nyokap gue udah ngamatin dari lama. katanya gue jangan suka cemberut cemberut begituuuuu. kata nyokap gue "kalo kamu ngerasa ada rasa yang ga enak, tetep aja tahan rasa itu. jangan sampe orang2 tau kamu lagi ga enak." Masalahnya, nyokap gue juga ngomong "kamu sih, apa yang kamu rasain selalu keliatan di muka kamu walupun kamu tahan" LAAAAH mama konsisten dooong-_-. yah yah yah, terus nyokap gue juga ngomong, "audi terlalu childish nak, jangan terlalu semaunya sendiri. jangan cemberutin orang begitu. jangan semua yang kamu rasain kamu ekspresiin. kalo seandainya kamu orang lain, kamu juga bakal ngerasa kesel kan. memang audi itu childish, bikin orang banyak yang sayang ama audi. tapi kalo sikap cembetat cembetut audi terus audi lakuin sedangkan orang lain tak tahu menahu kenapa audi cembetat cembetut, lama-lama orang juga sebel." Daaan, kata kata itu cukup menusuk hingga jantung belakang saya-_______- mama tega amat sih maaaa hiks. Tapi emang gue sadar, semua yang nyokap gue omongin itu bener. Apa orang yang sering gue cemberutin tanpa alasan yang jelas, yang sebagian besar hanya karena hal konyol, itu bakalan terus maklumin gue? kan enggak. pasti ada titik jenuhnya maklumin orang aneh kea gue ini. Makanya sekarang gue pengen berubah, setidaknya kalo gabisa totally change, harus bisa berusaha selangkah demi selangkah ngilangin kebiasaan jelek itu. Kan aneh, orang ga tau apa-apa kok di cemberutin-___- Terkadang hal sepele juga bisa bikin mood gue down sih, ini juga harus di rubah nih. bahaya kalo terus berlanjut wkwkwkwk.

Btw tadi keanya bukan mau ngomongin ini dah. Nape jadi ngomongin ini?-____- yah yasudahlan. ini kan bukan karangan b.ind ato b.ing yang temanya harus 1 kan wkwkwk. Ampe sini dulu deh,

daaaaaaaah!!!

0 komentar:

Posting Komentar